Rabu, 06 Januari 2016

Galeri Foto Priscilya Princessa Model IGO Cantik Seksi on Male Magazine


Priscilya Princessa on Cover for Male Magazine November 2013

Priscilya Princessa 12

Priscilya Princessa 11


Wanita cantik yang dikenal dengan sebutan chef Priscil ini mengibaratkan daya tarik seksual dalam diri seseorang seperti bumbu, salah satu unsur penting dalam makanan. “Perempuan cantik, secara fisik seksi, tapi tidak ada sex appealnya, percuma saja. Seperti makanan, kurang seasoning. Pria pun begitu, percuma sixpack kalau tanpa sex appeal,” ucap dara kelahiran Bandung, 23 November 1988, ini membuka percakapan.

Dalam seni memasak, chef sekaligus host tayangan Ala Chef di Trans TV ini mengatakan, dibutuhkan dua unsur penting untuk menghasilkan makanan lezat, yaitu bahan baku yang baik dan taste. “Taste, it’s a gift. Cara masak dan teknik masih bisa dipelajari. Jangan pernah bilang tidak bisa masak, dan jangan lupa bahwa memasak itu harus pakai hati,” dia menandaskan.

Hobi memasak sejak sekolah dasar dan rasa penasaran akan dunia kuliner terus diasahnya ketika bekerja part-time di luar jam sekolah semasa sekolah menengah pertama di Bali. “Teman-temanku yang anak-anak ekspat semuanya kerja part- time. Jadi aku tergerak juga untuk part-time di restoran, di situlah aku banyak belajar memasak,” dia mengenang.

Tapi Priscilya Princessa mengaku ilmu kulinernya justru didapat secara otodidaktik dan melalui kursus singkat, baik di dalam maupun luar negeri. “Kalau dulu suka pergi ke luar negeri sama orang tua, mereka berwisata, aku lebih memilih pergi mencari short course,” ujar penyandang gelar sarjana sastra dari jurusan Sastra Inggris di Universitas Maranatha Bandung ini.

Selain sebagai chef, Priscil seorang model dan piawai dalam hal tata rias. “Untuk urusan pekerjaan, aku termasuk picky person, I’m doing what I love to do. Enggak mikir berapa fee-nya atau keuntungan lainnya. Kalau enggak suka, ya, enggak akan aku kerjain,” Priscil menjelaskan. “Makeup, modeling, dan masak, it’s a part of me. Sebagai cewek, who doesn’t love makeup? Semua cewek pasti ingin kelihatan cantik. Tapi terkadang, kalau lagi malas, ya, aku enggak pakai makeup. Apalagi kalau di kitchen, no makeup at all. Percuma, bakal luntur semua he-he-he…,” selorohnya sambil tergelak.

Priscil menyahut cepat kala ditanya soal pria idaman, “Ada enggak yang enggak matre dan enggak oportunis? Yang tidak memanfaatkan kondisi demi keuntungan pribadi? Enggak manja, menye-menye, enggak bisa diajak susah, dan posesif! Aku butuh partner hidup yang bisa support aku, berpikiran terbuka, dan berwawasan luas.” Pria bule lebih ia sukai ketimbang pria lokal. Sebab, dalam menjalin hubungan, ia bisa merasa happy tanpa harus banyak dilarang-larang dalam berpenampilan. “Aku orangnya cuek, kalau sama bule enggak akan dibatasi aku mau pakai baju apa. As long as you happy and I’m happy with you, do whatever you wanna do. Do something that makes you happy, bule lebih I love you and I want you to be happy,” ujar pemilik tinggi 165 sentimeter dan berat badan 47 kilogram ini sedikit

Dan jangan sekali-kali beraroma tidak sedap jika berdekatan dengan Priscil kalau tidak ingin membuatnya menjadi ilfeel. “Aku bisa ilfeel sama cowok jorok, apalagi yang jarang mandi kalau pulang malam habis beraktivitas,” ucapnya. Lalu siapakah pria yang, menurutmu, paling seksi, Priscil? Blasteran Sunda, Cina, dan Belanda ini menyebutnyebut nama Chris Evans, actor pemeran Captain America, sebagai pria paling seksi. “Hidungnya, cara dia bicara, ah…!”

Download full of HD pictures Priscilya Princessa on MALE Magazine 54th Edition here

Download full of MALE Magazine 54th Edition here : http://male.detik.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.