Senin, 14 Desember 2015

Full Koleksi Foto Model Cantik Seksi Angel Aqilla on MALE Magazine

Angel Aqilla for Male Magazine July 2013 Lights On



Angel Aqilla 05

Angel Aqilla 09

Keinginan hanyalah keinginan. Toh, sirna saat ia mulai ketagihan menjadi model, apalagi setelah Angel berhasil menang dalam ajang pemilihan model untuk kategori model terbaik dan sensual. “Aku suka sekali dengan Rihanna dari gayanya, suaranya, dan bajubajunya aku koleksi,” seru wanita yang memiliki hobi snorkling untuk menghilangkan stres. Tapi untuk mengejar impiannya untuk menjadi model ternama, Angel sempat mengalami fase putus asa saat ia mengalami kesulitan untu berpose di depan kamera. “Awalnya hamper menyerah, tapi karena memang sudah menjadi keputusanku untuk menjadi model, aku maju terus,” kenang Angel.

Selain berprofesi model, Angel kini tengah belajar menjadi seorang DJ. Profesi ini tak lepas dari hobi clubbing-nya. “Seru banget melihat DJ beraksi di club, Aku tergoda untuk menjadi DJ juga. Menjadi model dan DJ keren kan?” ungkapnya. Keseriusannya untuk menekuni dunia model berdampak pada kisah cintanya, Angel hingga saat ini baru dua kali membina hubungan pacaran. Sejak menginjakkan kaki di Jakarta setahun yang lalu dari kota kelahirannya Pekan Baru, Angel masih berstatus single atau jomblo.

Selain sibuk kerja, ia juga memiliki pengalaman buruk menjalin hubungan dengan pria yang sempat menjadi pacarnya, “Dia selingkuh dua kali, semenjak itu aku jadi susah percaya cowok lagi,” keluhnya. Kesetiaan menurut pemilik bibir indah ini adalah faktor penting dalam menjalin hubungan cinta selain memiliki atittude yang sopan dan bisa menjaga sikap dengan pacar, teman, dan keluarganya.

Sebagai karakter yang manja dan suka mendapatkan perhatian, ia sangat tidak menyukai saat pria sudah bersikap berlebihan. “Sudah ilfill kalau bertemu cowok yang posesif dan suka berlebihan saat membina hubungan. Seperti mengatur baju apa yang harus dipakai dan suka melarang,” tegas wanita yang bangga dengan keindahan dadanya. Lalu bagaimana dengan fisik pria yang dapat menarik perhatiannya? Dengan mudah Angel menyebutkan satu syarat penting, “Kalau perutnya six pack, mataku pasti selalu tertuju padanya,” jawabnya dengan wajah memerah.

Lain halnya untuk urusan bercinta, walaupun menurutnya bercinta bisa menjadi cara ampuh untuk mempertahankan hubungan, ada satu poin penting yang harus diperhatikan saat melakukannya. “Lakukanlah dengan penuh kasih sayang,” bisik Angel.

Download full of HD pictures Angel Aqilla on MALE Magazine 36th Edition here

Download full of MALE Magazine 36th Edition here : http://male.detik.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.