Senin, 18 April 2016

Full Koleksi Foto Ayya Al-Farez Model Cantik Seksi

Ayya Al Farez Pandai Bermain Lidah Saat Berciuman Hot Menggairahkan dalam GRESS Magazine Edisi 31 Oktober 2015



Ayya Al-Farez 02

Ayya Al-Farez 06

Ayya Al-Farez 18

Mengaku sebagai anak tunggal membuat dirinya terkadang menjadi egois. Namun, ia berusaha untuk menjadi wanita istimewa yang tidak menyusahkan orang banyak. Makanya ketika memasuki dunia modeling, ayya tidak mendapatkan kesulitan. Dari perkenalannya pertama kali dengan dunia modeling dari seorang temannya membuat dirinya terus berjalan jalur di jalur ini.

“Assetku yang paling aku jaga adalah hidung dan bokongku. Banyak yang bilang kalau bokong aku itu semok,” kata penyuka Angelina jolie tersenyum. Aku sih berharap dengan karierku dimodeling dapat memberikan manfaat bagi Orang lain,” tegas penyuka rujak ini.

Sebagai model, ayya mengerti yang harus ia lakukan. Menurut pemakai bra 34B ini, ia ingin semakin banyak orang yang mengenalnya dan tentunya semakin banyak order yang akan pekerjaan yang datang kepadanya. Di samping itu ia juga tahu asset tubuhnya yang harus dijaga.

Gaya blak-blakan ayya ini membuat dirinya disukai para pria, selain kekaguman mereka pada fisiknya. Makanya iapun lebih baik memilih pria yang to the point, pria yang tidak bikin ribet dirinya. Tak hanya Itu pria yang berniat mendekati dan mengejar dirinya haruslah pria single. Tentunya pria yang mampu membuat dirinya menjadi lebih baik. Pria itu juga harus memperhatikan dirinya karena ayya sangat suka diutamakan, disayang dan dimanja. Ini berhubungan dirinya yang anak tunggal.

Dalam aktivitas bercinta ayya terus terang mengatakan tak menggunakan pengaman, Namun, bila hanya pasangannya memang ia yakini sangat bersih. Kala kenikmatannya mencapai puncak, ia tak menampik bila tertumpah di dalam dirinya. Namun, cepat Ayya berkata harus segera dibersihkan. Toh, kalau mau dibuang di atas perutnya tak ada masalah buat dirinya, hanya saja pasangannya yang harus membersihkannya.

Padahal ayya bukanlah wanita kompleks, hanya dengan menyayanginya saja ia dapat dengan mudah luluh. Bahkan ia dapat turn on ketika pria idamannya memeluknya dan melakukan gerakan lembut di bagian tertentu. “Aku paling benci disuruh menunggu, juga dibohongin apalagi disakiti,” tegas ayya yang memiliki tinggi badan 158 cm dan berat badan 44 kg.

Bahkan dengan ciuman saja ayya dapat menemukan titik kepuasannya sendiri. “apalagi bila lidahnya mulai bergerak ke bagian-bagian tertentu dapat membuat aku merinding,” kata wanita kelahiran 17 juli 1993 ini sambil tertawa. Dengan demikian ia tak menyembunyikan dirinya dan utuh menyerahkannya pada permainan cinta.

Penyuka warna biru ini mengaku pandai bersilat lidah ini menyukai kehadiran dua pria dalam fantasi threesome. Pun, fantasi bercintanya tidak terlalu ekstrim, ia ingin bercinta di balkon apartemen. Iapun sangat menyukai bila melakukan aktivitas bercinta saling berhadapan. Dengan demikian ia dapat menatap wajah pasangannya dengan puas.

Download full of HD pictures Ayya Al-Farez on GRESS Magazine 31th Edition here

Ayya Al Farez Instagram Account here | Ayya Al Farez Twitter Account here

Model Cantik Pemilik Bibir Sensual dan Payudara Seksi Ayya Al Farez dalam MALE Magazine Edisi 112



Ayya Al-Farez 03

Tak sedikit pria yang beranggapan wanita ini sulit ditaklukkan. Dia memang lebih banyak diam dan pasang wajah dingin jika hendak didekati. “Aku terkenal judes. Tapi, kalau sudah kenal, sih, enggak, malah aku nanti yang bawel dan cerewet,” ujar pemilik nama lengkap Watnara Hairiyah Livva ini pelan. Sifatnya yang jinak-jinak merpati pun membuat lelaki harus mengumpulkan keberanian untuk memenangi hatinya. “Kuncinya, pria itu harus kuat mental hehe-he…,” ucap Ayya al-Farez, nama populernya, sambil tersenyum puas. Pasalnya, dia mengaku tipe pasangan yang dominan dalam berhubungan. “Aku tipikal orang yang mengatur daripada diatur,” dia menerangkan.

“Apalagi aku suka jadi polisi yang merazia telepon seluler dan semua yang berkaitan dengan hal-hal pribadinya,” Ayya menegaskan. “Tapi aku pribadi enggak suka dirazia. Egois kan?“ ucapnya sambil menutup wajah dengan kedua tangannya seakan malu pipinya merona. Menyadari sifatnya yang keras, Ayya berjanji, suatu hari nanti, jika sudah datang pria yang tepat, sifat egoistisnya pasti bisa dilenyapkan. “Aku tahu aku egois. Tapi aku yakin suatu hari pasti sifat egoistis ini akan hilang karena cinta,” ujarnya penuh harap. Gadis yang lahir di Bekasi, 17 Juli 1993, ini menyatakan ingin sekali menikah pada usia muda. “Aku ingin menikah dan mempunyai banyak anak. Soalnya, aku anak tunggal,” tuturnya.

Usia mudanya itu pun membuat Ayya berani mencoba hal-hal baru dan menantang. “Hal nekat yang aku lakukan adalah mempunyai tato. Dua tato yang mungkin kelak akan aku hapus,” ujarnya sambil menopang wajah dengan tangan kanannya. Salah satu tato yang membuatnya

tersipu adalah yang berukir nama seseorang. “Hal bodoh yang aku lakukan adalah menato nama pacar yang sekarang telah menjadi mantan pacar. Dan aku malu banget kalau orang lain bertanya apa arti nama itu,” ucapnya sambil memekik. Ayya menambahkan, sebenarnya mantan kekasih bukanlah musuh atau orang yang harus dihindari. Sebab, perempuan penyuka warna biru ini tidak pernah menganggap mantan pacar sosok yang menyebalkan.

“Sejauh ini aku masih berkomunikasi dengan mantan pacar. Karena aku selalu mengakhiri hubungan dengan baik. Tapi, ingat, yang boleh berkomunikasi dengan mantan hanya aku. Kalau nanti aku punya pacar, pacarku enggak boleh berkomunikasi dengan mantannya he-he-he…,” ujarnya seraya tersenyum nakal. Di balik sifat kerasnya, siapa sangka sejak kecil hingga sekarang Ayya tidak berani tidur sendiri. “Aku paling takut sendirian dan di kamar tersebut ada lukisan atau foto. Wah, aku bisa nangis kejer kalau diminta tidur sendirian,” katanya sambil menggigit bibir tipisnya. Ada yang ingin menemani Ayya?

Download full of HD pictures Ayya Al-Farez on MALE Magazine 112th Edition here

Ayya Al Farez Instagram Account here | Ayya Al Farez Twitter Account here

0 komentar:

Posting Komentar

Disclaimer

All photo on this website is copyright / property of the authors, artists, model and photo labels are concerned. all materials contained in this site including the photo of the model are for promotional and evaluation purposes only.